English Home Learning Grade 1 (Senin, 26 Oktober 2020)


Hari/Tanggal: Senin, 26 Oktober 2020
Kelas/Semester: I/1
Bidang Studi: Bahasa Inggris
Tujuan Pembelajaran: Mengenal Angka 1-20

 

NUMBERS (1-20)

 

Assalamu'alaykum warahmatullahi wabarakatuh

Apa kabar semuanya? Semoga selalu sehat dan tetap semangat belajar ya. Sudah sepekan kalian melaksanakan PTS untuk semua pelajaran dan hari inikita belajar Bahasa Inggris kembali. 

Hari ini kita akan belajar tentang Number. Mungkin kalian sudah pernah belajar sebelumnya sewaktu di TK. Apa sih Number itu?



Number adalah angka. Dan yang akan kita pelajari hari ini adalah angka 1-20. Agar tidak membosankan, hari ini miss akan memberikan lagu tentang berhitung dari angka 1-20. Sebagai materi awal . Kalian cukup menyimak dan mengikuti pengucapannya di rumah.


Oke, cukup sekian untuk pembelajaran hari ini. Jangan lupa untuk melaksanakan shalat wajibnya, ditambah dengan shalat dhuha, dan muroja'ah surat-suratnya jangan ketinggalan. Tetap semangat belajar💪💪💪

 

Wassalamu'alaykum warahmatullahi wabarakatuh.


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "English Home Learning Grade 1 (Senin, 26 Oktober 2020)"

Posting Komentar

Free Website templateswww.seodesign.usFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesAgence Web MarocMusic Videos OnlineFree Wordpress Themeswww.freethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree CSS Templates Dreamweaver