Hari / Tanggal : Rabu, 8 November 2023
Tema 4 : Kewajiban dan Hakku
Subtema 3 : Kewajiban dan Hakku dalam Bertetangga
Pembelajaran : 4
PENDAHULUAN (15 MENIT)
Assalaamualaikum, Wr.Wb
Selamat pagi anak sholih/sholihah semangat ya belajar hari ini, tapi sebelum belajar jangan lupa mandi, sarapan yang bergizi, sholat dhuha serta murojaah yaa. Mari kita awali dengan membaca doa terlebih dahulu semoga kita selalu sehat dan diberikan kemudahan dalam melaksanakan kegiatan belajar hari ini!
Anak shaleh dan shalehah, sebelum memulai belajar hari ini, masih ingatkah yang kita pelajari di pertemuan sebelumnya?
Iyaps di pertemuan sebelumnya kita telah belajar tentang kewajiban dan hak di sekolah serta mmengkreasikan bilangan cacahan ratusan dalam perkalian
Adapun tujuan pembelajaran hari ini adalah siswa dapat menentukan kalimat yang menunjukkan permasalahan dan penyelesaiannya berdasarkan teks cerita.
Ayo Membaca
Simaklah teks berikut dengan teliti!
Subtema 3 : Kewajiban dan Hakku dalam Bertetangga
Pembelajaran : 4
PENDAHULUAN (15 MENIT)
Assalaamualaikum, Wr.Wb
Selamat pagi anak sholih/sholihah semangat ya belajar hari ini, tapi sebelum belajar jangan lupa mandi, sarapan yang bergizi, sholat dhuha serta murojaah yaa. Mari kita awali dengan membaca doa terlebih dahulu semoga kita selalu sehat dan diberikan kemudahan dalam melaksanakan kegiatan belajar hari ini!
Anak shaleh dan shalehah, sebelum memulai belajar hari ini, masih ingatkah yang kita pelajari di pertemuan sebelumnya?
Iyaps di pertemuan sebelumnya kita telah belajar tentang kewajiban dan hak di sekolah serta mmengkreasikan bilangan cacahan ratusan dalam perkalian
Adapun tujuan pembelajaran hari ini adalah siswa dapat menentukan kalimat yang menunjukkan permasalahan dan penyelesaiannya berdasarkan teks cerita.
Ayo Membaca
Simaklah teks berikut dengan teliti!
Berikut tadi kegiatan pembelajaran hari ini
Kesimpulannya adah
1.
2.
3.
4.
Terima kasih,
Wassalamualaikum wr wb
Kesimpulannya adah
1.
2.
3.
4.
Terima kasih,
Wassalamualaikum wr wb
Tidak ada komentar:
Posting Komentar